Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Halaman

Rabu, 18 Januari 2012

HIKZ :'(

HIKZ :'(

sekarang aku gak bawa cerpen ataupun cerbung,, tapi sekarang aku mau curhat :'(
para bloggers,, pernah gak ngerasain cemburu?? setiap orang pasti pernah ngerasain deh yang namanya cemburu. gak tau kenapa, aku memang cuma seorang fans dari ribuan-atau mungkin jutaan- fans Cakka. Cakka?? Ya, Cakka Kawekas Nuraga. Tapi kayaknya aku gak cuma memiliki perasaan kagum aja,, kayaknya ada perasaan lain yang mampir dihatiku. Mungkin sayang-atau bisa- mungkin cinta... Heuhh,, sebenernya emang sih ada rasa ingin memiliki Cakka, tapi aku sadar aku bukan siapa-siapa, hanya fans yang-mungkin- gak Cakka tau akan keberadaanku T.T

jujur, aku ini CaGniLovers atau singkatnya CGL,, dan saat yang paling nyesek adalah saat tau Cakka dan Shilla pacaran, meskipun sekarang Cakka sama Shilla udah putus tapi CSF terus gencar-gencarnya berusaha biar mereka gak tertindas sama CGL dan Caikers-mungkin-. Toh bukankah sebenarnya persahabatan itu lebih abadi? Yaaaa,, seperti Cakka dan Agni gitu. Meskipun Agni gak secantik Shilla, tapi harus gue akui dan semua mengakui bahwa suara Agni jauh lebih bagus dari Shilla. Terserah suka ato nggak, yang penting aku ngomong yang sebenernya.


Okay,, back to the topic about my love just for Cakka. Banyak yang nayain aku "Kamu udah punya cowok?" "belom" "ahh, yang bener" "beneran" "boong tuhh" "ihh,, cowok aku Cakka" "nyehh" tuh kann,, orang-orang pada geje semua sihh u,u

Udah dulu yaa,,, aku mau ngelanjutin bikin tugas nih... sampe ketemu ke postingan selanjutnya,, bubye.... C~LUVers One Love One Heart


Tidak ada komentar: