Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Halaman

Senin, 27 Februari 2012

GALAU!!!!

Curhatan gue kali ini adalah....

"GALAU!!!!"

Tau gak sih kalo gue sering galau gara-gara Cakka??? Yaampuuuunn... Masa iya dia muter-muter di otakku terus??? gak capek apa ya??? Udah ganteng, keren, imut,, apa lagi ya??? tau ahh... Yang pasti please deh Cakka jangan bikin aku galau gara-gara kamu udah punya cewek,, tapi udah putus kan??? Udah donk pastinyaa :P Kenapa gue bahagia banget kalo Cakka single??? karena kalau Cakka single, kan sedikit ada harapan untuk ngedapetin hatinya Cakka, meskipun nyaris gak mungkin... Tapi apa salahnya kita berharap?? Pleasee dehh...

Oh iya... gue juga mau cerita nih,, betapa galaunya gue saat ada C~LUVers yang cerita kalau dia udah pernah ketemu Cakka... Hadehhh,, makin galau kan.. Rasanya pengen banget bisa ketemu Cakka juga, salaman, foto bareng, minta tanda tangan, terus minta folback juga u.u Jadinya nge-JLEBB gitu deh,,, tau kan gimana rasanya saat kita gak ngedapetin apa yang kita inginkan, dan itu didapetin sama orang lain????

semua ini bikin gue GALAU!!!!

Okay,, sekian cerita saia,, bagaimana ceritamu????

Tidak ada komentar: