Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Halaman

Senin, 23 April 2012

BETE!!!

Demi apa,, gue bete buanget sama nih oarang-orang...
Berisik pula,, gak jam pelajaran, mau ada gurunya ato nggak ye tetep aja berisik....!!
Banyak omong tuhh...
Gue tau gue bukan orang yang terpandang di sini!!
Gue gak pinter,, gue gak hebat!!

TAPI GUE PUNYA PERASAAN!!!!!

Kalian pikir kalian doang yang mau dingertiin?!! Gue juga wooy!!!
Emang gue gak bisa jadi yang perfect buat kalian,,, tapi bukannya emang gak ad yang sempurna yah???
Gue kangen yang dulu!!
Gue kangen sama temen-temen gue yang dulu!!
Meskipun gue sama-sama kurang dianggep,, tapi di sana gue masih didengerin kalo ngomong...
Lah kalo disini??? Apaan???
Males banget deh!!

Boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn buangatt!!!
Betet puooll...

I feel so BORED HERE


1 komentar: